Sabtu, 10 Oktober 2009

Ulangan M4TI KaKU

Halo prent…ingat selalu blog gue yea…n jangan lupa beri komen yang banyak…
Hek hari ini yang gue lakuin disekolah seharian adalah gojekkan ama temen2…yah namanya juga anak muda…yang baru gede…masih becanda2 sedikit….
Hari ini gue bersyukur banget tadi disekolah gak ada ulangan…kalau ad ague bisa mati kaku dikelas karena tidak bisa ngerjakan soal-soal…dan lebih parahnya gue akan masuk beritah terheboh…yang dimuat pada halam pertama…dan diberi judul..” siswa mati kaku akibat kebodohannya”…wah jangan sampai itu… harga diriku bisa terinjak-injak…gimana kata tetangga dan mokab dan nyokap gue…bisa-bisa gue malah gak disolati….. dan bisa-bisa masuk neraka…”..janganlah berfikir seperti itu…jika kamu belum siap ulangan…tinggal bilang saja sama dosen lho kan…bilang aja belum siap…gampangkan ..”kata peri pelindung…”yaaa…peri…tapi gue belum siap beneran…peri sih gak mau bantuin gue…. Beban gue kan bisa ringan sedikit…” kata gue..
“ wong namanya ulangan ya harus kerja sendiri thooo lekkk..” kata peri..
“ ya sih kata peri bener banget…aku juga sering dinasehati dosen gue seperti itu” kata gue…kata –kata peri telah menydarkan gue akan hal busuk itu…..gue mau berubah ah…dari dalam hatik…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@ bember......