Rabu, 21 Oktober 2009

HUT scul GUE


Hai prent….posting gue kali ini mau bahas HUT scol gue………asik bener prent…gue akan cerita dengerin gue yeeeee..!!

Hari pertama special banget….scol gue ngadain sepeda santai…Pastinya bertema GLOBAL WARMING” tentu temen2 tahu diri….ya bertujuan agar para generasi muda tak membuat onar bumi tercinta kita ini… yar mereka pada sadar akan bahayanya GLOBAL WARMING…para temen secelas gue heboh banget karena kelas gue memakai kostum yang bener2 gila abis….akan gue kasih fotonya nanti….tahu nggak apa yang dipakai…dedaunan…pada sarap semua ya…kelas gue…untung gue ikutan…kalau gue ikutan bisa-bisa pamor gue turun akibat makai kostum itu…karena dikira gue nggak punmya baju bagus…yeyeyey…padahal dirumah gue banyak banget baju…sampai susah gantinya…hingga2 sehari ganti 3X…heheheheheheheh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@ bember......