Rabu, 14 Oktober 2009

s3tr3s G4ra-gara MBK

semangat "45" harus diadakan demi terciptanya manusia beradab
Prent tahu nggak acara KBM..” Kemah Bhakti masyarakat”…..nanti akan di adakan didesa gue lho….liat ya….!!!!!!!!!!
Pasti rame banget…kan ada gue disana…(narsis)..kalian tahu KBM apa nggak sih…KBM tu…kepanjangan dari KEMAH BHAKTI MASYARAKAT…dalam acara itu kegiatannya bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan denga masyarakat…atau untuk mempererat deh…kegiatan yang akan diadakan adalah ada pasar murah..lomba2… dll.. pokok pasti seru banget…
Untuk mempersiapkan itu semua…anggota bantara harus mempersiapkan matang-matang…” oh ya…gue belu sempet cerita tentang kegiatan ekstra gue ya…gue disekolah ikut ekstra pramuka & catur…dalam pramuka gue sudah menjadi bantara…dah cukup ya…soal bantaranya”..dan gue dimasukkan kedalam seksi pupdekdok…” kerja gue yaitu seperti membuat sepanduk…foto-foto..dll..acara ni akan di adakan pada tanggal 17-18 oktober…tepatnya pada hari sbtu besok …


Gue wajibkan nonton ya…” karena …itu adalah jalan desa bamban merdeka…karena GBM telah gue dirikan…GBM (Gerakan Bamban Merdeka)…dan pada tanggal itu di umumkan dalam media cetak,radio,khususnya tv…untuk diseluruh dunia…ada tayangan langsung dan ada putar ulang…tonton pada tanggal 17 jam 12 malam dalam acara MIMPI KALI YEEEEEE????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@ bember......