Kamis, 22 Oktober 2009

HUT SMANSA

Ni hari kedua HUT scul gue…acaranya parade band ama basket…tapi yang basket anak smp….maklum anak sma gue yang bisa basket Cuma dikit banget….( ngece)…”padahal gue aja nggak bisa” hahahahahahaha..pada acara parade penontonnya heboh banget….ada 99 peserta dalam parade itu…( bohong..padahal Cuma 12…10 dari anak sma 1, 1 dari guru, 1 dari anak smp 1 rbg..)….gue ikut parade itu nomor 99…kapan mainnya yayayay???? Bisa-bisa tahun depan..!!!!hahahahahahah..yang bikin gue seneng banget…adalah ada anak basket dari SMPku dulu…gue SMP 1 PAMOTAN….karena rumah gue ada di pamotan so gue smp disana…….kalian thu apa yang bikin gue seneng lagi…gue ketemu anak smp gue yang lumayan cantik…” gue mulai mikir apa ini JCP3= jatuh cinta pada pandangan pertama..” gue coba lihat dia dari jarak jauh…tetep aja gue belum merasa puas…gue coba ingin ambil fotonya dari jarak jauh…tapi nggak bisa…gue coba Tanya pada temannya dari smp 1 pamtan…untung aja gue dulu cukup terkenal dismp jadi ada yang tahu gue…. Heheheheheheh..terus gue samperin salah satu anak…terus Tanya nama?..anak mana?…( maaf gue rahasiain ama kalian ya!!!…nanti kalian yang naksir diri malah repot) hahahaha..akhirnya gue coba…memakai akal bulus dan coba menjadi anak polos…untung aja saat itu ada yang mau minjemin kamera am ague…so gue lebih gampang…dapat fotonya dengan diam2….sipsipsipsipp…itu ceria hari ini buka yang lain yua…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@ bember......