Selasa, 06 Oktober 2009

hari ang paling begoook

askum genk...
ni gue shi bodoh yang pingin jadi doktor,guru,dosen, dan impian si pelajar yang bodokkk pengennya jadi presidensial.........
kalau aku terpilh jadi pres apa dunia ini akan majuuuuu( bohong banget)........
terus negara nie mau jadi ape yeah.........
gue aja males malesan tuk menjadi pelajar yang pinter baek, suka menabung, rajin beribadah, patuh orang tua....etc....
tahu gak genk.....hari nie gue ketmu satpam penjaga wabruuug....pertama gue salam...terus hormat(bong banget)....sapa!!!!..
trus gue bertanya...." pak disni katanya tempat hospotan yea?" bertanya tanpa dosaaaaa...
satpam jawab.." diteras mas......" jwab dengan tak sopanna.
trus gue berpikir...."mas"....kapan gue menikah dengan mbak loe....suebel dalam hatik..
"teras mana pak?" tnya gue kpda satpam.....
" situ lho mas"....jwab satpam dng sebel...
" owh tanks pak..." berterimakasih gue...
" sama2"....jwab satpam.
trus gue ke teras and langsung mntancapkan gas dan memasukkan kopling gue menuju teras tuk hospotannnn...gue langsung m,embuka laptop geu,,,,, pasti lho berpikir kenapa orang goblog bisa buka laptop yaaa? tanda tanya besar untuk kita semua.......hehehehehe
yaaa akan gue jawab.....laptop gue tuh dah di modifikasi kakak gue yang pinter dalam segalanya....(besss padahal boong banget.....) kakak gue membuat laptop gue agar dapat dibuka dengan mudahnya......yeah bohong bangettt
waktu gue membuka laptop dan gue meng on kan laptop gue.....dan begokna gue gak bisa menyambungkan laptop gue ama hospotttt...goblog gak gue.....goblok tapi pinter cari alesannnn yeah sama donk.....ceritanya berlanjut ke hari berikutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@ bember......