Selasa, 06 Oktober 2009

ITB sangat diperlukan

Hallo prent….hari ini gue beraktivitas banyak banget…mulai dari yg kecil ampek yang besar…

Gue mau cerita nie…dengerin yea….!( perhatikan dan dengarkan baek2).

Pertama..pagi tadi gue waktu mau berangkat kesekolah tiba-tiba ban sepeda motor gue kepes….sial banget bukan….( dengan jengkelnya gue )..

Gue terpaksa harus membawa motor gue ke ITB (ITB=insitut tambal ban)..untung banget gue berangkatnya pagi-pagi bener,,,,KALAU TIDAK…..berabe banget gue….telat kesekolah…gue kan anak yang rajin kesekolah, rajin menabung, taat ortu, rajin beribah,,,,ciahhh ,,,gue malah berbesar kepala…….dan untungnya sekali,,,,tambal bannya tidak jauh…jadi gue tidak kecapean…. Coba tambal bannya jauh banget….wajah gue nie bisa tertangkap wartawan dan kesorot kamera…. OH TIDAK……

Terus gue masuk Koran,,,,TV,,,,,RADIO,,,,majalah,,,,dan surat kabarlainnya…..TIDAK….!!!!

Gue taruh mana muka gue ini…….bisa dirobek-robek,,,dicacah-cacah (baca= iris-iris)…dan gue masuk berita halaman PERTAMA…..yang berisi” sibodoh tertangkap media karena meledak di bom Rudin M Top”…yeach…..ternyata ban kempes karena lupa memompanya…..namanya juga orang bodoh, begok, blooni……tapi gokil sihhhhhh….

Dan cerita selanjutnya….gue nunggu diITB hingga setengah jam….gue bingung banget….sampek keringat gue bercucuran….dan sekeliling gue ada kambing yang lagi mandi…tahu tidak kambing itu mandi apa???????”… mandi keringat gue…..wekkkkkk…. andai saja yang mandi Sandra dewi atau Donita ….gue kan bisa ikutan mandi keringat…….

Duh..duh..duh duh duh…..air keringat gue kok asem banget……( goblok banget ya gue???? Namanya air keringat kok di minum segala…apa lagi di pakai buwat mandi…..begok banget…)

Akhirnya…yang gue tunggu-tunggu sudah kelar…. Tinggal gue keluarin uang untuk membayar situkang tambal ban….”alhamdullilah” itu yang gue ucapkan saat gue mendapat keberhasilan, musibah, rezeqi, dll…karena Allah SWT berkata “ bersyukurlah walau itu pahit”….yaaaa…karena gue beriman gue percaya itu…!!!!!! Akhirnya gue bisa nerusin perjalanan untuk mencari jati diri gue kesekolah…..sesampai disekolah…..ehhhh….gue ketemu ama bang bibeh (nama samara)…eh….gue terpesona memandangnya….gue liat dengan mata telanjang “eh gue malu dong kalau telanjang”….gue liat terus….terusssss dan terussss….” Dan sampek gue gak sadar kenapa gue memandang seperti gue kagum padanya….” Weak…wek….wekkk..duh…duh…duh…..amit2 gue bisa berpikirkan seperti itu…nanti di kira gue YOKOHOMAO…..” tanda Tanya besarkan tentang kata YOKOHOMAO…./ Tanya orangnya aja yaaaaaaa….gue malu…banget…nyeritain di blog gue….masak blog baru di rusak karena pandangan yang menjijikkan…

Dan tiba2 bel sekolah berbunyi,,,gue langsung menuju kelas gue dan duduk untuk mengikuti pelajaran…setelah usai sekolah….gue langsung berangkat pulang…. Eh….tidak terduga…ada cewek setengah baya menghentikan laju motor gue….jantung gue terasa gemeterannnn…. Tiba-tiba pikiran kotor gue munculll” asem wong iki ..meh dang gage muleh malah nunut buereng…..cerewet nisan… kok iseh urep wae wong koyok ngene..” terpaksa gue harus menunuti( member tumpangan buat cewek setengah baya itu….setelah jalan cewek itu…ngoceh terus….dia nggak tahu apa kalau gue lagi nyetir, nanti kalau gue nubruk atau kecelakaan siapa yang mau tanggung jawab….tidak ada kan…terus gue turunin aja didekat jembatan dijalur yang gue lewatinnn…abisnya gue setres menghadapi satu orang bermulut seribu..” emang ada ya…orang memiliki mulut seribu…koyol banget…”….dan akhirnya gue….terlepas juga dari genggaman nenek sihir…eh tadi cewek setengah baya sekarang penyihir..yang bener mana ya????....gue jawab bener semua dehhhh”….dan itulah kejadian yang menimpa gue sehari…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@ bember......