Senin, 12 Oktober 2009

Ul4ng4n KOK t3rus

semangat "45" harus diadakan demi terciptanya manusia beradab
Hari ini gue makin bingung…para dosen gue bilang…”minggu depan ulangan ya…” tiap kali ganti jam pasti dosen gue bilang gitu…”kapan sih ulangan guer bisa sukses dan habis semua…” piker gue..” ulanganmu nggak akan habis jika kamu nggak mau berusaha menyelesaikannya….
Kamu aja jarang belajar…kapan mau suksesnya…” kata peri…
“ya…peri…sudah gue usahakan…dan berdoa…tapi gue masih bosen belajar…kalau gue belajar ngantuk banget..”kata gue
“ makanya lho tu yang ikhlas doanya…wong kamu diri nggak ikhlas gimana ALLAH SWT member secara ikhlas..” kata peri..
“ yayayayay,,,,peri…gue sdar banget”kata gue
“ sadar apanya…tiap kali bilang sdar…masih saja diulangi hal sperti itu…”nasehat peri” tolong bimbingannya dong periii…peri banget sekali ama gue…perii…cantik banget…” rayu gue..
Gue sadar…ternyata hari/ waktu tak bisa merubah hidup gue kalau nggak gue sendiri…kalau pingin sukses beljar yang rajin…itu yang selalu teringat ditelinga gue…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@ bember......