Rabu, 21 Oktober 2009

Rapat DPR

semangat "45" harus diadakan demi terciptanya manusia beradab
...Hei temen2…hari ni…gue capek banget..tiap hariii…selalu pulang jam 5 sore …coba bayangin gue berangkat tiap hari jam 5.30 pagi…pulang jam 5 sore…. Sedang apa saja gue di sekolah…hari ni gue kesel banget…ada ulangan banyak banget…soalnya susah banget… coba aja ada yang mau nyontekkin gue…pasti hatiku ini gak kesal seperti ini….sudah kesell2 malah sorenya ada rapat… biasa rapat anggota DPR…gue kan kemarin ikut daftar jadi anggota legislatifff ..........;(FITNAH BUK)…

Badan gue pegel semua….dari kaki…pinggul…badan…tangan…kepala….semuanya pokoke….
Gak ada hal yang menarik pada hari ini…bikin kesel aja…” eh jangan bilang seperti itu yaahhh…syukuri dong ..walau itu jelek bagimu…tapi ambil aja hikmahnya…”kata peri pelindung….
Ohhh yahhhh…kalian belum gue kenalin ama peri pelindung gue yaaaa…..gue kanalin yaaaa… peri gue baik banget am ague…dia selalu membuat gue nyaman…selalu memberikan sebuah inspirasi yang indah banget…setiap hari selalu memberi gue nasehat jikalau gue berbuat salah…maka dari itu gue seneng banget berada di dekatnya…gue buat blog ini juga atas inspirasinya…kapan-kapan gue kenalin pada kalian semua…oce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@ bember......