Minggu, 25 Oktober 2009

Ketiban NAsib Buruk


Hallo prent…
Gue sebel banget prent………………..hari ini gue tertimpa musibah gede banget…….!!!!temen2 penget tahu nggak musibah apa yang tertimpa sama gue!!!???? Dengerin baekk2 ya….
Hari ni gue sial banget……. Apa lagi peri gue nggak pulang, dah 3 kali puasa 3 kali lebaran dia nggak pulang2…( itu kan bang thoyib mas)…heheheh..
Musibah hari ini yang menimpa gue banyak banget!!!!
1. “ masuk berita di Koran akibat…Mati Kepanasan Karena Listrik mati”
2. “ Kitab kebanggaan sobek Karena kena Talak 3”
3. “ mata gue berdarah karena terima Hasil MIIIT…”.

Sial banget kan temen2….! Gue akan ceritakan semuanya….! Guye butuh 1 minggu tuk mengembalikan otak gue normal gara2…musibah ini..GINi Ceritanya PRent….


Pertama..”gue masuk berita dikoran akibat..mati kepanasan karena listrik mati”…awalnya gini..waktu gue tiba disekul…gue seneng banget…soale.gue datang paling awal…temen bisa bayangin…rumah segitu jauhnya gue bisa datang lebih awal…” hebat banget kan…gue bisa datng pagi”…jarak antara rumah gue dg sekul gue 30km…..” WIH JAUH bener”..gue masuk pagi karena gue pengen dapat tempat yang dekat dengan kipas angin” AC”..ya karena daya skul gue belum ditambah…kalau ac skul dinyalakan…listrik matilah yang akan terjadi…gue bingung para siswa sudah bayar “ SPP, BANGUNAN”..masih saja ada gangguan mental listrik…katanya sih maklum Orang Rembang…” Apa HUbungannya ????”.. terus gue nyalakan semua kipas angin yang ada dikelas gue….Nyalalah kipas angin itu… setelah jam ke 4..DOR.. ternyata listrik padam…semua temen2 gue…langsung menghambil 1 buah buku..atau kipas…untuk menghilangkan hawa panas di dikelas…setelah 2 jam…wah..temen2 gue pada nggak bisa napas…apalagi gue…gue kan nggak betak kepanasan…gue langsung sakaratul maut ( bohong)..” panas-panas” itu yang gue katakana terakhir kali…ngak sengaja gue tertangkap kamera saat kepanasan…akibatnya gue masuk berita dihalaman pertama dengan judul “ seorang siswa sekarat dikelas karena kepanasan akibat listrik mati” sebelum gue tinggalkan dunia ini…tiba2..listrik sudah nyala….” Alhamdilillah…” itu gue katakana…!!!

Kedua “ kitab kebanggaan gue sobek karena talak 3”..lucu ya judulnya..ada talak 3..giniceritanya…gue waktu kepanasan itu saat pelajaran MTK(dibaca: metematika)..lha kitab yang saat gue pegang karena kepanasan itu adalah kitab MTK( lks matematika)…saat itu gue bingung banget…karena gue rebut dengan temen depan bangku gue…namanya “ SliyaG”( samara)..dia jail banget am ague hari itu…gue sudah coba nasehatin..sampai2 gue bacain rukiya..tetep aja masih jail banget dengan gue…gue terpaksa mengambil sikap…lalu gue teriak sambil; bilang talak 3X…..” semua temengue terpana ama gue..” terus si SliyaG minjem kitab gue…dari yang kecil hingga yang besar…dia pinjem kitab gue…malah di coret2..ya jelas gue sakit hatik lah..terus saat dia mau pinjam yang besar nggak gue pinjemin..tapi dia terus maksa…akibatnya kitab gue sobek menjadi 2 bagian ………..kalian bisa liat pada foto dibawah….sial benget gue…terus gue keliling bermaksut untuk meinta tolong minta bantuan untuk memperbaiki kitab gue itu,,,,tapi nggak ada yang memberi gue sumbangan..kesel banget gue…

Ketiga…”mat ague berdarah karena terima hasil miit”…..awalnya..gue ngenes banget …jantung gue deg2kan banget…gue takut kalau nilai gue turun…..bisa bisa gue dibelikan kambing ama ortu gue karena nilai gue turun…!!! Bisa turun pamor gue…dulunya sigoblok entar sigoblokpenggembala kambing…..” jadi panjangkan pangkat gue…gue nggak mau pangkat gue menjadi terkenal dimana saja…kan belum ada pangkat seperti itu!!!!!hehehehehehe…saat tiba nama gue dipanggil terus gue ambil hasil mit gue…terus gue buka pelan2…meledaklah kepala gue karena nilai gue…turun.!! Gue sempet berpikir…”wah ..bisa ada perang dunia ke 4 di rumah gue ni…gue siapin alesan yang logis…”.tapi gue berniat akan memperlihatkan hasil mit kpda ortu gue hari senin depan saja…yang nggak ada omelan lebih banyak…gue kapok….…”

2 komentar:

  1. hahaha.
    foto pas ning cls XI>ia2, tangane sapa ikuu sing nampang ???

    BalasHapus
  2. tangane wong sek ganteng ngok kelas.puguh

    BalasHapus

@ bember......