Kamis, 08 Oktober 2009

Lambung Bergelembung

Hei temen2…kita jum lagi….kepada yang membuka sih…..sebelum gue masuk keadegan yang heboh gue akan menceritakan kejadian awalnya….cerita ini gue beri judul…” Lambung Bergelembung” kenapa gue beri judul lambung bergelembung……gini ceritanya…
Tadi malem gue berniat besoknya gue ingin berpuasa syawalll…tapi gue lupa untuk sehur…..badan gue malam itu remuk semua…karenawaktu disekolah gue dihajar habis-habisan…nggak ada belas kasihannya….gue disuruh bergelantungan di pohon ,,,gue kan bukan monyet…. Masak manusia disamakan dengan monyet….dan tahu sendiri kan, gue takut banget ama ketinggian…gue takut ketinggian karena gue terauma .. gue terauma naik pohon….dan gue pernah jatuh dengan ketinggian 3-4 meter…Gile…tinggi banget kan….dulunya gue bercita2 menjadi superman tapi nggak kesampaian…dan akibatn kebodohan gue gue jatuh dari pohon itu…setelah gue jatuh gue nggak pernah lagi…yang namanya naik pohon dan saudara-saudaranya….gue terusin llagi ceritanya ya…. Terus paginya gue niat untuk puasa gue sudah niat dari mulut hingga hati gue…..waktu terus berjalan…………..waktu terus berjalan …sekitar…pukul 10:45….terdengar suara bom bali tiga…..( itu perut gue)…perut gue meledak begitu dahsyatnya…..untung kejadian ini tidak di liput oleh wartawan…..bisa2 gue masuk berita yang berjudul “ seorang siswa terkena bom bali tiga” ini bisa menjadi berita yang sangat sangat….sangat….menghebohkan dan bisa meledak hingga keujung dunia…….
Perut gue kasakitan dan tidak mempunyai kekuatan untuk mengibarkan bendera warna putih…tanda kekalahan….sampek gue…tak bisa menahan asap yang yang ditimbul oleh bom itu….langsung gue lariii kekantin untuk makannn…….” Alhamdulillah”….terus gue minum ampek 3 gelas…..gue seperti orang kelaparan….maklum gue tadi malam tidak sahur…..dan akhirnya…gue merasa puas …..dan lega membalas kekalahan gue…..hahahahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@ bember......